Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Mendapatkan wujud tubuh yang seimbang adalah keinginan semua orang, bagi yang kelebihan berat badan kebanyakan akan melakukan diet, begitu pula sebaliknya. Menaikkan berat badan bukanlah perihal yang sulit kecuali Anda paham hal-hal yang wajib dikerjakan untuk mencapainya dan apa saja yang membuat berat badan Anda sulit naik.

Berikut cara menggemukan badan secara alami:

Perbanyak Makan

Cara pertama adalah memperbanyak makan. Makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat.
Perbanyak mengonsumsi karbohidrat dan protein, serta mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalori tinggi, namun tentu saja yang sehat. Contohnya kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging dan lain sebagainya.

Minum Air Putih

Cobalah untuk memperbanyak minum air putih, sekurang-kurangnya 8 gelas sehari secara rutin. Selain akan tingkatkan berat badan tubuh gara-gara lancarnya metabolisme, terhitung akan tingkatkan massa tubuh secara segera (air akan didistribusikan ke semua tubuh, jaringan otot yang sehat memiliki kandungan air hingga 75%).

Makan Teratur

Anda disarankan untuk memperbanyak porsi makan secara teratur, tidak dalam satu kali dua kali makan. Makan pagi, siang, sore, dan malam tidak boleh terlewatkan. Anda mampu makan hingga 4 kali dalam sehari gara-gara ini sebenarnya program untuk tingkatkan berat badan, meskipun dalam normal sebenarnya tidak dianjurkan.

Mengunyah Makanan Sampai Halus

Mengunyah makanan secara halus membantu mempercepat proses menambahkan berat badan Anda. Hal ini gara-gara makanan yang dikunyah secara halus mampu lebih ringan dicerna oleh perut dan gizinya segera diserap tubuh, lebih-lebih kecuali Anda mengonsumsi style makanan yang keras dan berserat seperti daging misalnya.

Mengatur Waktu Tidur

Sesuaikan waktu tidur Anda tiap-tiap harinya. Terlalu kerap begadang atau tidur benar-benar larut malam ternyata terhitung mampu mencegah menambahkan berat badan. Jika bukan melakukan perihal yang benar-benar penting, menjauhkan tidur benar-benar larut malam, atau mampu terhitung melakukan aktivitas berikut kesokan harinya.
Latest
Previous
Next Post »